sexbokepgratis.blogspot.com
sexbokepgratis.blogspot.com
sexbokepgratis.blogspot.com

Kamis, 15 Mei 2008

Bercinta Ala Tiongkok Kuno

Sex is created for marriage--a long-lasting commitment between a couple.

Outside of marriage, sex can have harsh consequences.

Pregnancy, sexually transmitted diseases, guilt, insecurity, and shame can follow. A relationship based on lust can only last as long as the two are physically close and find each other sexually attractive.

Love is a choice. It's a commitment. Although feelings will accompany love, and although sex will be a part of marriage, a lasting, healthy relationship cannot be based on these things.

Nama -nama jurus bersetubuh ditampilkan dalam nuansa romantis dan menggoda:

"Jurus Naga Bersalto di Udara" Jurus berhubungan seks model klasik sang wanita berbaring telentang, sementara sang pria menindih dan menyerang dengan " tombak emasnya ".

"Jurus Harimau Melangkah Ringan " Jangan disepelekan, meski pun ringan tapi penuh bobot, yakni posisi wanita berjongkok, sedangkan sang pria " menyusul dari belakang, mendekap dan penetrasi perlahan namun mantap.

" Jurus Elang terjun dari langit " Yang ini adalah salah satu jurus maut, Posisi kepala sang wanita berada dibawah, kedua tangannya menyentuh lantai dan kedua kakinya yang mulus dicengkram oleh kedua tangan sang pria, yang berdiri di belakang dan kaki dibuka lebar-lebar, namun sang pria tetap berdiri tegap hanya daerah disekitar pinggang yang bergerak meju-mundur. Jurus maut ini memang tidak gampang, jika sang pria tidak menpunyai tenaga yang cukup bisa-bisa sang wanita itu jatuh, sebaiknya jangan coba-coba kalau gak yakin mampu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar