sexbokepgratis.blogspot.com
sexbokepgratis.blogspot.com
sexbokepgratis.blogspot.com

Rabu, 14 Mei 2008

Bercinta Ala Tiongkok Kuno

Situs ini hanya untuk yang asik-asik saja.

Jadi kami mengusahakan semua topik selalu ringan, mupeng dan mengandung jamu mujarab untuk menghilangkan stress anda. Cerita ini berawal di suatu desa di pinggir kota, seorang gadis sebut aja Eni, gadis remaja perawan yang sedang asik berpose bugil ria dalam kamar.

Eni punya sebuah buku yang mengukap seluk beluk dan tehnik bercinta yang selalu dia baca tiap dia ada waktu dan kesempatan, mau tau rahasia apa yang ada di balik buku yang berjudul "Bercinta Ala Tiongkok Kuno" mari kita intip bareng yuk...

Pada jaman Dinasti Ching antara tahun 1851-1862 M, dibawah pemerintahan kaisar Xian Fen, ada seorang selir bernama Yehonala ( Che Xi ), Yehonala alias Che Xi itu memang bukan favorit kaisar Xian Fen, karena terlalu pasif di tempat tudur dan tidak bisa memuaskan kaisar.

Sesaat setelah bersetubuh dengan kaisar Xian Fen, Che Xi kemudian dibawa menemui Sin She istana, lalu menusuki bagian organ kewanitaannya dengan lusinan jarum untuk mengeluarkan benih kaisar dari dalam rahim.

Karena merasa terhina dan tertantang untuk menaklukkan kaisar Xian Fen, selir Yehonala lalu menyuruh orang kepercayaannya memanggil lima pramuria kondang di Beijing ,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar