sexbokepgratis.blogspot.com
sexbokepgratis.blogspot.com
sexbokepgratis.blogspot.com

Senin, 13 Juli 2009

MENCARI SOLUSI BISNIS 2

Jangan takut gagal sebelum mencoba, karena kegagalan hanyalah proses keberhasilan yang tertunda. Yang harus ditakutkan adalah kalau kita tidak punya keberanian untuk mencoba. Tul kan? Karena kebanyakan orang belum mulai usaha tapi sudah merasa gagal duluan. Jadi, kalau menurut saya orang yang sukses adalah orang yang paling berani mencoba, orang yang tidak takut gagal dan satu lagi punya keyakinan yang sangat kuat. Kalau hal itu sudah kita miliki, insya allah kesuksesan sudah ada di genggaman kita.

Jadi tidak ada salahnya kalau mulai saat ini juga, anda segera bergabung di http://www.clubdbs.com hanya dengan modal Rp 200.000 anda berpeluang menghasilkan jutaan rupiah per hari. Tentu bukan hal yang mudah untuk mencapai hasil jutaan rupiah per hari bukan? Apalagi bagi pemula seperti saya atau mungkin juga anda. Tetapi hal itu juga bukan hal yang mustahil, karena apa ? Saya sangat yakin bahwa pengguna internet semakin hari semakin bertambah banyak. Dengan jumlah penduduk indonesia sangat besar, maka peluang menghasilkan uang dari bisnis ini juga sangat besar. Karena memang sudah banyak member yang sukses, dengan penghasilan yang cukup besar untuk ukuran orang indonesia.

Anda masih ragu-ragu? Jujur saya katakan bahwa saya pun juga masih ragu-ragu, apakah saya atau anda mampu meraih penghasilan jutaan rupiah per hari? Kalau seorang sopir angkot saja bisa meraih sukses, mengapa kita tidak? Sebuah inspirasi dan motivasi yang luar biasa buat kita untuk meraih sukses.

Yang namanya bisnis tentu kita punya target bisa punya penghasilan 1 juta rupiah per hari, tetapi hal itu akan terasa membebani pikiran kita sendiri. Oke lah kita potong angka nol-nya menjadi Rp 100.000, tapi kalau masih berat juga ya kita potong nolnya satu lagi menjadi Rp 10.000. Biar kecil tapi pasti. Bukankah ini hanya penghasilan sampingan? Toh kalau dihitung Rp 10.000 x 30 hari = Rp 300.000. Anggap saja itu target di bulan pertama, bulan kedua kita naikkan lagi menjadi Rp 600.000 dan seterusnya. Hal itu akan membuat kita menjadi optimis.

Kalau anda sudah yakin bisa dan mampu menjalankan bisnis bersama http://www.clubdbs.com segera anda bergabung, raih peluang yang dahsyat ini sebelum orang lain yang mendahului. Jangan lupa segera DAFTAR dan lakukan promosi link URL anda di web iklan manapun, agar jaringan anda lebih cepat berkembang.

Akhirnya, selamat bergabung di www.clubdbs.com semoga kesuksesan selalu bersama kita. Amiieennn....

Salam sukses
Moh wisnu wijangkoro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar