sexbokepgratis.blogspot.com
sexbokepgratis.blogspot.com
sexbokepgratis.blogspot.com

Selasa, 14 Juli 2009

KERJA INPUT DATA

Karena tuntutan kebutuhan kadang-kadang uang yang kita dapat tidak cukup untuk menutupi kebutuhan kita sehari-hari. Harus ada usaha sampingan tentunya. Salah satunya ya lewat internet. Banyak sekali peluang bisnis yang ada dan tentu kita harus selektif dalam menentukan pilihan yang sesuai dengan modal dan kemampuan yang kita miliki. Salah satunya yakni KERJA INPUT DATA. Apa benar kita bisa kerja lewat media internet ? Itulah pertanyaan yang sering muncul dikalangan pengguna internet, dan memang peluang kerja online sangat terbuka lebar bagi siapa saja. Ada yang memerlukan keahlian khusus, seperti menguasai bahasa pemrograman, ada juga yang tidak memerlukan keahlian khusus. Cukup punya kemampuan mengetik, dan itu sudah memenuhi syarat untuk bekerja. Tentunya yang punya keahlian punya nilai lebih dibanding yang tidak punya keahlian.

Bagaimana dengan penghasilannya ? Gaji tenaga ahli tentu lebih besar, bisa dalam bentuk dollar atau juga rupiah. Nah, di sini yang saya bahas hanya kerja bagi yang tidak punya keahlian. Ya, kerja input data di http://kerjainputdata.net Lalu apa sih syaratnya, dan apa pekerjaannya?


Syaratnya ternyata sangat gampang, yaitu :
1. Daftar di http://kerjainputdata.net
Isi dulu formulir pendaftarannya, nama, email yang aktif, alamat juga nama dan nomor rekening bank (untuk menerima transfer gaji) dll.
2. Langkah kedua ini yang biasanya membuat calon member http://kerjainputdata.net mengundurkan diri, yakni harus melakukan aktivasi dengan cara transfer senilai Rp 75.000 ke rekening pengelola. Banyak yang keberatan, wong belum kerja kok disuruh bayar.
Tapi menurut saya adalah hal yang wajar jika pengelola, menghendaki adanya biaya pendaftaran mungkin saja untuk biaya pengadaan server, sewa domain dan hosting, serta bonus bagi setiap member yg berhasil mengajak member baru. Selain itu tentunya juga untuk kelangsungan bisnis agar tetap eksis dalam jangka waktu yang cukup lama. Toh tidak sampai 1 bulan, DIJAMIN SUDAH BALIK MODAL.
3. seperti yang sudah saya sebutkan di atas, punya kemampuan mengetik dan punya email !!
Karena pekerjaannya hanya menginput data-data yang kemudian data tersebut di submit atau dikirim ke web iklan baris. Istilah gampangnya kita menjadi tukang iklan. Cukup mudah bukan??

Setelah status keanggotaan kita aktif, apa yang harus kita lakukan dan berapa kita di bayar?
Langkah awal jika keanggotaan telah aktif, Segera login ke member area untuk membaca petunjuk lengkapnya. Setiap member akan mempunyai link URL yang berfungsi sebagai media promosi untuk mengenalkan kerja input data ke pengguna internet di seluruh Indonesia. Ini memudahkan setiap anggota untuk menjaring member dari mana saja dan kapan saja. Lalu berapa kita dibayar?

Kegiatan & Besar Gaji
Input data Rp 750 / input data
Kunjungan ke URL Rp 25 / kunjungan unik
Rekrut member baru Rp 15.000 / member

Ilustrasi penghasilan kita dalam 1 bulan :
• 10 kali input data x Rp 750 x 30 hari = Rp 225.000
• 10 orang berkunjung ke URL x 30 hari = Rp 7.500
• Rekrut 4 member = Rp 60.000
______________+
Rp 292.500

Itu merupakan kemungkinan penghasilan yang diperoleh setiap anggota dalam 1 bulan. Bagaimana kalau pengunjung link URLnya lebih banyak lagi? Bagaimana jika mampu merekrut lebih dari 4 member setiap bulan ? tentunya lebih besar lagi rupiah yang akan kita terima. Ingat, pekerjaan input data hanya memerlukan waktu kira-kira 30 menit per hari dan bisa dikerjakan sambil kita browsing, chatting atau facebook an dengan teman-teman. Mudah bukan??

Bagaimana sahabat, masih tertarik untuk kerja input data? Segera daftarkan diri anda, mumpung peluang masih sangat terbuka. Klik saja di http://kerjainputdata.net atau di http://kerjainputdata.net/?id=wijangkoro

Sekian dulu semoga bermanfaat,
Salam sukses

Moh wisnu wijangkoro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar