sexbokepgratis.blogspot.com
sexbokepgratis.blogspot.com
sexbokepgratis.blogspot.com

Rabu, 17 Maret 2010

Foto bugil – Pesta liar di karaoke





Ini pengalaman gue pertama kali di karaoke. ceritanya perusahaan gue menang tender gede, untuk merayakan nya bos gue ama supervisor ngajak gue buat merayakan keberhasilan perusahaan bersama relasi bisnis, dan tempat yang dipilih untuk merayakannya ternyata di karaoke. setiba disana bos gue booking sekitar 8 cewek orderan untuk menemani kami. mereka cantik2 dan sexy sekali bro. Di dalam ruangan karaoke, suasana pertama sih berlangsung biasa2 aja. minum2 sambil nyanyi2, mendadak suasana jadi panas setelah house music di putar, para CO [cewek orderan] mulai beringas menari telanjang sambil mempertontonkan lekuk tubuh mereka yang sexy dan yang jelas hott. sesekali mereka menggoda kami dengan mempertontonkan adegan lesbi…….

aku yang jadi anak buah cuma bisa memotret mereka saja. sedangkan atasan gue yang uda bangkotan bersama kolega bisnis mulai mojok satu persatu dengan para CO pilihan mereka sambil grepe2... mau tau kelanjutannya... yuk klik aja dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar